Selamat Datang "Sweet November"


Tulisan ini jelas tak berkaitan dengan film "Sweet November" yang diperankan Keanu Reeves. Ini hanya tentang manisnya bulan November dalam kenangan seseorang. November yang baginya terasa indah. Tidak hanya hari kelahiran, juga karena hari pernikahannya digelar di bulan November.

Maka ketika hari ini menyapanya, tanpa dinyana ia disambut dengan sebuah pemandangan indah. Di halamannya mekar 3 kuntum mawar hingga ia berdesah "Kenapa hari ini begitu manis...?". Jawabannya, karena sudah tiba di november. November yang manis, sweet november.

Ya, selamat datang November. Semoga kemanisan itu merahmati seru sekalian alam, desahnya seraya bangkit lalu tersenyum. Meski masih berkutat dengan hari-hari yang terasa berat di 2 (dua) bulan menjelang akhir tahun, meski berita duka menyeruak dari berbagai pelosok negeri, ia begitu bersemangat. Dalam senyumnya ia mendesis, "Kusambut kau November dengan segenap jiwa...". Hiks, betapa melankolisnya.

Comments

  1. aiiih, mawarnya cantik, Bu ... happy novemper ya, semoga bulan ini dapat kita lalui dengan penuh manfaat dan barokah. aaamiiin ...

    ReplyDelete
  2. Semakin manisnya dgn dapatnya uang bulanan dari kantor dan suami ya bun, hihihi

    ReplyDelete
  3. hahaha...traktir makan makan dunk :D

    ReplyDelete
  4. November menjadi kian semarak dg 3 kuntum mawar merah muda-nya.
    Emang mbak Elly lahir dan nikah di bulan November ya..? Selamat ya... ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat datang sweet november, semoga membawa kebahagian buat kita semua

    ReplyDelete
  6. selamat malam Bunda, selamat datang sweet November...

    ReplyDelete
  7. wah cepat ya dah november bentar lagi dah mau tahun baru ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts