Jus Mangga Ishoma


Bagi pekerja kecil seperti saya, Ishoma (Istirahat Makan dan Sholat) bisa juga digunakan untuk selingan membuka blog. Ya, blogging kalau sedang mood dan tidak begitu sibuk bisa saya lakukan setelah sholat Johor. Segelas jus mangga adalah pilihan lumayan buat saya. Bisa menurunkan rasa sebah setelah makan siang. Menyegarkan, juga meringankan langkah saat blogging. Jus mangga ishoma yang segar.

Maka ketika melesat dengan segelas jus mangga ishoma, cukup banyak hal yang saya temui. Ide-ide lucu, mendatangkan ispirasi lalu bisa jadi kisah untuk diposting. Jus mangga ishoma, jelas lumayan segar dan mendatangkan ide. Sesekali berselingkuh dengan jus mangga, semoga tidak membuat secangkir kopi saya jadi cemburu, hehe.

Anda suka jus mangga....? Tergantung selera ya. Suka atau tidak, kalau mau bolehlah membaca hasil perlesatan saya dengan segelas jus mangga ishoma, dalam kisah "Perempuan Dengan Segelas Jus Mangga". Selamat berkahir pekan. Semoga suasana menyenangkan bisa anda nikmati bersama keluarga. Saalam......

Comments

  1. tentu saja segala jenis jus saya cinta mba ^^
    meski kemarin saya berselingkuh jg dgn green tea :p

    selamat pagi mba,... jus nya sangat mengundang nih...pengeeennn ^^

    ReplyDelete
  2. Sesekali berselingkuh dg jus mangga tak mengapa, sering pun tak ada yang melarang mbak hehehe... toh menyehatkan juga.
    BTW, aku jadi ingin membuat jus mangga juga nih.. hehehe

    ReplyDelete
  3. saya suka keduanya, bu. Tergantung cuaca. Dingin ya kopi plus susu (dikit aja sebab lambungku gak kuat, tapi suka maksa nih si aku), panas ya jus mangga.
    selamat berakhir pekan juga, bu

    ReplyDelete
  4. waah jus Mangganya keliatan enak..
    ^^
    pasti seger banget abis minumnya ya..

    ReplyDelete
  5. aku suka juice tomat mbak :)tapi kopi tetap istri kedua hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku lagi jatuh cinta sama Teh Pokil sekarang mbak...sebagai teman di kala waktu berjalan...

    ReplyDelete
  7. eiya jus mangga emang paling nikmat, apalagi kalau airnya sedikit

    ReplyDelete
  8. karena badan saya gemuk minuman saya yakult (upss nyebut merk) untuk melancarkan metabolisme usus
    bajunya belum sampai ya bu

    ReplyDelete
  9. @all, terimakasih komentarnya. Berpikir Positif, wah sudah dikirim ya. Kemaren saya tugas ke lapangan, bisa jadi sudah sampai (soalnya di alamatkan ke kantor. Nanti saya tanya teman saya. Terimakasih Pak Munir.

    ReplyDelete
  10. lumayan deh jus mangga tapi lebih suka jus stroberi hehee...

    ReplyDelete
  11. jus mangganya bikinan siapa yah??? seger banget liatnya...

    ***jalan-jalan dari lereng merapi menunggu donasi...hehe

    ReplyDelete
  12. Sger sih, tp tetep alpukat numero uno,, he..he..

    ReplyDelete
  13. jus mangga, ini favoritku! Btw, apa kabar Mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts