Atta Dan Wina, Ketika Kemayaan Menggamit Mahligai Kenyataan


Sore tengah bersiap menjadi malam. Di batasnya ada senja yang menjingga. Dua pasang anak manusia saling pandang dengan tersenyum samar. Mahligai keduanya siap menyamudra. Atta dan Wina, dua hati bertaut di dunia maya.

Undangan mereka sudah saya terima. Sayang, hajat baik itu tak bisa dipenuhi, maka inilah pengganti diri atas undangan tersebut. Anggap saja kado dari sesama sahabat. Sebagaimana janji saya dengan seorang teman, Fanny Fredlina.

Begitulah bila sebuah kemayaan akhirnya menjadi mahligai nyata. Siapakah yang bisa meramalkan jalan hidup manusia !?. Tidak ada. Tapi, he, tetap saja pandangan saya tidak berubah. Kalian yang bercinta di dunia maya, berhati-hatilah. Jangan percaya pada sang maya sebelum melihat sang nyata. Atta dan Wina, hubungan mereka nyata. Awalnya saja mereka berkenalan di dunia maya. Keduanya serius. Silaturrahim mereka berlanjut di dunia nyata.

Senjapun tiba. Maka dengan diri diiringi senyum sang senja, dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan: "Selamat menempuh hidup baru Bang Atta dan Wina". Kayuhlah bahtera. Menyamudralah dengan cinta. Doa kami menyertai kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah hingga akhir masa.

Comments

  1. Ikut rombongan mbak Elly, memberi selamat berbahagia sang pengantin, semoga rumah tangganya selalu menjadi 'syurga' bagi keduanya dalam keadaan susah maupun senang.
    Peluk hangatku dari jauh, :D

    ReplyDelete
  2. Kode yg indah bget buat Om Atta dan T'wina, kmren mbak fanny juga buat, Bertuah sangat trimakasih sekali atas kadonya ini, :)

    ReplyDelete
  3. amiennnn,....turut bergembira untuk bang atta dan mba wina :)


    semoga mereka bahagia ya mba ^^

    ReplyDelete
  4. Ane juga mongucapin met bahagia bwt k2 mpelai, smoga langgeng...

    ReplyDelete
  5. wuah...akhirnya..., sejarah tertoreh di dunia maya. ratu blogger dan rajanya blogspot menikah.

    selamat yaaaaa,,,,, i like n very interest this moment.

    ReplyDelete
  6. Turut Berbahagia, Semoga Kedua Mempelai pun menjadi keluwarga yang bahagia...
    Amiiin

    ReplyDelete
  7. sungguh, ini sejarah....

    selamat buat mas atta dan mbak wina,semoga jadi klwrga yang sakinah dan penuh berkah.

    ReplyDelete
  8. Salam kenal ya mbak...

    Turut berbahgia untuk Mas dan Mbak. Semoga menjadi keluarga an sakinah, mawaddah, warahmah dan muthmainnah. Aamiin.

    ReplyDelete
  9. Kado dari mbak Elly luar biasa istimewa...
    Aku yakin sahabat2 di blogosphere ikut berbahagia dengan bersatunya Bang Atta dan Mbak Wina di dunia nyata.
    Semoga kebahagiaan selalu tercipta dalam rumah tangga mereka. Amin.

    ReplyDelete
  10. lho, kok aku baru tau ya, sobatku Dwina ama Sobatku Attayaya...
    ya ampuuun, mreka gak ngundang2 ya...
    langsung menuju ke rumahnya(blognya) mau minta bolu penganten. hehe...

    jodoh itu emang udh diatur ya...

    ReplyDelete
  11. Kado yang luar biasa (saya mau juga nanti di kado seperti ini Bu).

    Semoga Mas Atta dan Mbak Wina menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah..

    ReplyDelete
  12. Saya ikutan mo dkado seperti ini kalo saya nikah... jodoh sungguh misteri ya mba..

    semoga bang atta dan kak dwina happy dan menjadi keluarga yang sakinah..

    ikuuut senaaaaang....

    ReplyDelete
  13. meski rada telat dateng, tapi ucapan selamat tak pernah terlambat ya mbak..
    congrats buat mbak winna dan om atta
    semoga langgeng hingga nanti

    ReplyDelete
  14. judulnya keren, mbak. Kemayaaan.hehehe...

    ReplyDelete
  15. amin........
    makasih banyak atas do'anya mba
    makasih udah memberikan kado indah ini

    salam
    atta wina

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts