Kangen Mus


Pagi yang indah dan cukup lenggang datang menyapa. Pagi dimana dia bisa minum secangkir kopi dengan cukup santai. Begitulah pagi miliknya. Entah kenapa tiba-tiba ia kangen si Mus. Kangen yang tak jelas baginya, hehe. Ingatan yang tiba-tiba terbang melingkungi masa remajanya dulu. Mulai dari Tanda-tandanya. Lalu ke arti kehidupan. Hm, itu lagu-lagu si Mus yang dulu begitu ia suka. Semuanya punya kenangan.

Ya pagi ini sebuah sentimental taste yang tak jelas tiba lagi padanya. Gerangan apa yang menggerakkannya, mana saya tahu. Tak jelas. Yang saya tahu, dia begitu menikmati suasana. Wajahnya sumringah. Sebuah rasa menggerakkanya untuk menyetel youtube si Mus. Maka melayanglah dia bersama si Mus.

Inikah tanda-tandanya.....
Bunga asmara......
Ingin bersemi sekali lagi...
Tanda-tandanya.....

Itulah gesah seseorang yang sedang dilanda sentimental yang membuat wajahnya sumringah. Berkat kenangan pada lagu-lagu si Mus (Mus Mujiono). penyanyi favoritnya dulu. Ya bukankah cinta memang selalu ada. Tanda-tandanya tentu bisa menyapa siapa saja. Maka bila tanda-tanda cinta menderamu, rasailah ia. Nikmatilah ia. Sebab cinta kan buat hidup jadi lebih indah dan bermakna. Bukankah begitu kawan....!?

Tanda Tandanya By Mus Mujiono.mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net


Comments

  1. Aww.... Nampaknya kita memang angkatan tahun2 yang sama mbak Elly, ahahahaaa... Saya juga penggemar Mus, kangeeen suaranya, kangen lagu2nya...

    ReplyDelete
  2. @G, hehe, sepertinya iya G. Si Mus lagunya masih enak didengar sampai sekarang. Musiknya mantap, suaranya keren. Lumayan untuk menemani hari-hari yang indah.

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran ma lagunya :) saya lum pernah dengar mba....

    ReplyDelete
  4. wah
    sentimental taste niy,,,
    hehehehehe
    jadi inget ibuku
    dia ngefans sama army kulit siy
    bapakku
    rafika duri sukanya
    ^-^ duh kangen serumah ma mereka lagi
    hehehehe

    oh yah
    ada foto di hum ku
    mampir2 yah
    lagi pengen ada kasih masukan
    hehehehe
    salam hangat

    ReplyDelete
  5. CLBK
    cinta lama bersemi kembali, hoho...Sama siapakah gerangan waktu dulu dengerin lagu2nya kangmus? Pastilah dia pria yg slama ini menemani ya toh? Hayoh ngaku ajah.

    ReplyDelete
  6. Aku juga penggemar Mus Mudjiono mbak.. lagu2nya aku suka banget. Tapi yg paling aku suka adalah saat dia menyanyikan lagu ARTI KEHIDUPAN.

    ReplyDelete
  7. @all (Ega, Wied Cihampelas, Trimatra, Catatan Kecilku, semua) terimakasih komentarnya. Ya, lagunya asyik memang. Kalau penasaran, cari aja mp3nya. Selamat malming buat semua.....

    ReplyDelete
  8. aku masih kecil nih mbak waktu lagu ini ngetop tapi aku tahu dan hafal lagunya meang asyik didengar

    ReplyDelete
  9. Walaupun baru dengar, tapi kayaknya lagu dari bliau bagus... Thanks infonya ya mbak...

    Oia mbak apa kbrnya?

    ReplyDelete
  10. Wah..terbawa cinta rupanya?! Mus Mujiono, entah lagu apa yang saya ingat darinya. Beda jaman, tapi rasa cinta tetap tiada duanya.

    ReplyDelete
  11. fans nya mus mujiono yaa,,,
    aku ga terlalu tau sm mus mujiono,

    br kemarin jha tau ttg dia,hmmm

    salam mba,,:)

    ReplyDelete
  12. Ya, nikmatlah....karena ia memang nikmat! hehe..

    ReplyDelete
  13. @all (Munir, Bumi Lansirang, Laksamana Embun, Sang Cerpenis, Yans, Hdsence, Bahauddin Amyasi, semua) terimakasih komentarnya. Ya, mari cari tanda-tanda cinta di sekitar kita. Selamat berhari minggu buat semua.

    ReplyDelete
  14. Gitu yah, Mbak? hehehe.. jadi pengen jatuh cinta *glodaks* :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts