Sepuluh Menit Tentang Semalam

Seseorang sedang terpekur. He, hari yang berlari. Dikatakannya berlari sebab ia begitu cepat berpacu kawan. Berpacu dengan waktu. Pagi yang menyibak malam. Siang yang menegangkan. Sore yang cuma sekilas. Dan nanti, malam akan menyergap. Seperti itulah pacuan hari. Isinya, beraneka. Beraneka dan beragam rupa kesibukan hingga dia tak sempat menengok rumah maya tercinta ini.

Baiklah, dia berjeda sejenak pada kesibukan hari ini (hari yang tidak terasa sudah Jum'at lagi). Sepuluh menit saja tentang kejadian semalam. Malam yang berkesan. Malam yang mendebarkan. Malam yang menegangkan. Lebih menegangkan dari malam jum'at yang biasanya. Mandi keringat. Melelahkan. Dan akhirnya melegakan.

Ya, tentu saja. Apa yang bisa dilakukan bila sakit perut tiba-tiba mendera ? Menegangkan baginya. Bolak-balik kamar mandi. Keringat dingin mengucur. Akhirnya lega juga setelah minum obat pencegah diare. Begitulah tentang semalam kawan. Mohon maaf bila kesibukannya dalam beberapa minggu ini membuat dia tak sempat mengunjungi anda. Bagaimanapun, dia akan mengunjungi anda semua pada saat-saat jeda. Selamat siang semua. Selamat beraktivitas. Semoga kesuksesan dan kebarokahan menjadi milik kita semua.

Comments

  1. semoga sekarang sudah sembuh ya..bunda..

    ReplyDelete
  2. amiin..semoga kita selalu diberi kesehatan oleh-Nya

    ReplyDelete
  3. Hihi...kirain apaan mbak
    ternyata lagi diare toh
    yasud, semoga cepat sembuh deh... :D

    ReplyDelete
  4. Selamat siang, semoga sudah benar-benar pulih dari sakit perut dan diare-nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. sukurlah jika sudah sembuh sakitnya,,, utamakan kesehatan mbak. tak mengapa jeda sejanak toh pasti akan kembali jika saatnya lega. ya kan?

    ReplyDelete
  6. piuh...sekarang dah sembuh khan mbak diarenya?...

    ReplyDelete
  7. upss.... kirainnn.. ada apa.. hehehe....
    smoga cpat smbuh ya Mbk .. :D

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah ... sekarang sudah sehat lagi, kan? semoga demikian selanjutnya hingga dapat beraktivitas lagi dengan semangat.

    ReplyDelete
  9. @all (Isti, The Amazing Indonesia, Desfrawita, G, Fi, Alrezamittariq, Negeri ads berpromosi, Annie, Laksamana Embun, semua) terimakasih komentarnya. Sakit perutnya semalam, malam itu juga, alhamdulillah sembuh. Saya sudah melakukan aktivitas, harus, seperti biasa (maklum wong cilik). Sekarang, jalan-jalan dulu yuk.....

    ReplyDelete
  10. sekarang sudah sembuh dan sudah bisa senyum lagi kan Mbak.....

    ReplyDelete
  11. Sama mbak, aku juga sering gak sempat ke rumah teman2. Sebelumnya maaf ya kalo ga terlalu sering hadir. Yg penting kan tetap ingat...

    ReplyDelete
  12. Wah puisinya mengingatkan tentang berharganya waktu, dan jangan disia-siakan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts