Rasa Manis Kita

Rasa Manis, tentu saja manis. Semanis gulali arum manis. Semanis senyum perempuan atau lelaki kita tercinta di pagi hari. Semanis tawa indah anak-anak kecil di sekitar kita. Semanis sapaan bunga-bunga di taman yang memberikan keharuman dan keindahannya. Semanis rasa manis tipis berpadu pahit secangkir kopi saya, he, tentu saja

Inilah Rasa Manis dari sahabat kita Yans dalam Jeda.


Maka mari berbagi Rasa manis. Satu untukku, satu untukmu. Tebarkanlah rasa manis ini kawan. Kepada siapa saja, kemana saja. Dengan begitu rasa manis akan mengitari kita semua. Bukankah duniapun akan terasa indah, dan manis. Yans sahabat kita yang yang telah lama berjeda dari blognya. Ayo main lagi katanya. Selamat blogging lagi yans. Dan terimakasih atas award Rasa Manis ini.

Award Rasa manis dari Yans ini saya anugrahkan kepada :
  1. Fanda
  2. Buwel
  3. Anazkia
  4. Yolliz
  5. Nineta

Rasa Manis kedua, dari sahabat kita yang kreatif, hangat dan penuh kasih, Nineta




Aku mengasihimu, kata Nineta. Mari tebarkan kasih kita kepada siapa saja, kemana saja. Karena award ini sudah disebarkan langsung kepada para blogger, maka bagi yang belum punya award ini, jangan sungkan, silahkan diboyong.

Comments

  1. waduh tghankyu neh.... ehmmm manis banget ya mbak... :-) moga segera terpajang...

    ReplyDelete
  2. ngejar mbal ely yang kabur ternyata lagi bagi award, cepet banget ya award mas Yans terpajang

    ReplyDelete
  3. so sweet, mbak..
    pas banget sebelum jogging..
    hehehe

    ReplyDelete
  4. Bisikan angin selatan yang berhembus membelai ilalang menghantarkan Aroma kopi yang mengajakku untuk mampir menikmati indahnya berbagi rasa manis disini.

    Selamat pagi mbak...

    ReplyDelete
  5. Ayo main lagi.... sambil berbagi rasa manis.
    manisnya persahabatan meskipun hanya via dunia maya.

    ReplyDelete
  6. @Buwel, sama-sama wel
    @Munir Ardi, iya mumpung sempat, kebetulan mood saya tergugah juga sobat
    @Seiri Hanako, pas saat saya lagi ngupi mbak.
    @Stiawan, siiip. Bang iwan dapat juga kan. Ayo berbagi rasa manis di jagad kita bang.

    ReplyDelete
  7. Hmm...award yang manis
    manisnya dapet award..
    selamat ya mba,,

    ReplyDelete
  8. kalo ada award manis, ntar ada award rasa pempek nggak yahhh :)
    selamat yah dapat award ..

    ReplyDelete
  9. Ketika tanpa sengaja, tiba-tiba rasa yang kita punyai sedikit hambar atau malah terasa pahit..... kita akan saling mengingatkan. Semoga.....

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum...

    Alhamdulilah baik mbak. Maaf, lagi bad mood nih mbak :( gara2nya inet di rumah ngadat dah hampir dua minggu. Selama ini, kalau OL nebeng wifi tetangga sebelah.

    terimakasih atas awardnya :) Insya ALlah segera dipajang. Tadinya, baru mau posting dna majang award mbak Elly yang dulu.

    ReplyDelete
  11. selamat awardnya yah... makasih juga udah berbagi rasa maniiiss dengan akuuu ^^

    ReplyDelete
  12. hadir ah, yar artikele +manis, secara. . . aku kan. . . ehm ehm
    hehehe

    ReplyDelete
  13. @Itik Bali, makasih tik
    @Polar, hehehe, ide bagus tuh pempek's award.
    @Yans, Amin, semoga. Sering saya tidak sempat merasakan "rasa" persahabatan. Apakah hambar atau manis, saya anggap manis semua, Mungkin saya kurang peka ya.
    @Anazkia, semoga inetnya normal lagi na
    @Yolliz, sama-sama nona
    @Advintro, ehm-ehm, haha, secara apa Vin...?

    ReplyDelete
  14. weekend dengan berbagi award,, ide award gulalinya nyentrik banget ya mbak,,

    ReplyDelete
  15. asik dapet malaikat bawa permen hhhe ^_^

    ReplyDelete
  16. selamat ewodnya mbak, btw permennya dah langka tuh yg kayak gitu hehehe

    ReplyDelete
  17. manisssssss beneran manis bunda hehe, :), selamat awardnya bunda :)

    ReplyDelete
  18. Wah..jadi pengen arum manis nih mbak!
    Thanks ya buat awardnya, aku bawa pulang permennya ah...

    ReplyDelete
  19. mb....
    keren betull..
    aku kok gag pernah bisa yah buat puisi??
    :D

    ReplyDelete
  20. Awardsnya lucu-lucu..........selamat!

    ReplyDelete
  21. *sigh* jadi meringis..inget ada beberapa ewod yang blm ku apdet hikz hikz
    selamaat yah bu ewod na
    ewod na manissss dan lucu

    ReplyDelete
  22. entry yang manis... paparan imagepun cantik dan manis...

    ReplyDelete
  23. Duh,awardnya emang manis2 sis...selamat ya...

    ReplyDelete
  24. Rasa manisnya langsung terasa, mbak ... hmhm, memang manis merasakan kemanisan rasa di pagi hari. Selamat awardnya ya

    ReplyDelete
  25. yg punya blog juga manis lho.. bukan kopinya aja :)

    ReplyDelete
  26. Selamat utk award-2nya yg manis mbak...

    ReplyDelete
  27. Manis rasa dan Kasing sayang bisa berpadu di sini. Persahabatan yang indah. Selamat atas award-nya. Have a nice day.

    ReplyDelete
  28. rasa manis menjalin persahabatan.. bertemu banyak yang manis-manis disini

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts