Suatu Hari Pada Dapur dan Kasur

Suatu hari seseorang menghayati dapur dan kasur (tanpa sumur ya). Entah kenapa tiba-tiba saja ia tertarik menghayati kegiatan domestik ini. Padahal tiap hari kita semua melakukannya. Ya, kita semua, laki-laki dan perempuan, maaf kalau seseorang yang ini tidak menganggap urusan dapur sebagai urusan domestik kaum perempuan.

Baiklah kita beralih lagi ke seseorang tadi. Dia, seperti biasa, terbangun sekitar sepuluh menit sebelum adzan shubuh. Srat sret srut seadanya yang menghabiskan waktu sekitar setengah jam. Lalu, iapun duduk dengan mata lurus ke depan di hadapan layar monitor komputernya. Seseorang yang lain sedang tergolek di kasur, seperti biasa juga. Kelihatannya itu irama rutin hidup mereka.

Seseorang yang di depan layar komputer terlihat asyik dengan sesuatu di kepalanya. Setelah sekian lama, dia menutup komputernya. Sementara, seseorang yang tadi masih tergolek di tempat tidur terbangun.
"Huaahhhhhh", suaranya membahana.

"Mau nasgor gak soul...?, ucapnya sambil merapikan rambut di depan cermin
"Mau, tanpa belacan ya", sebuah jawaban terdengar. Jawaban santai, sekenanya dari seseorang yang disapa Soul.

Itulah komunikasi yang terjadi pada sebuah ruangan yang memuat kasur. Betapa hari itu mereka ingin menghayati dan menikmati rutinitas pada dapur dan kasur. Praktis hari tu keduanya berkutat pada ruangan yang memuat dapur dan kasur. Sebab ini hari libur kawan. Hari dimana mereka lebih punya waktu untuk menghayati dapur dan kasur. Tak ada ide menggreget yang menghentak minta dituangkan. Sepenuhnya ingin menghayati dan menikmati dapur dan kasur.

Sebelum pamit tadi, salah seorang dari mereka berkata bahwa saya boleh menitip sesuatu. Baiklah kesempatan ini saya gunakan untuk memajang sesuatu. Cinderamata indah dari para sahabat. Inilah dia :




Syifa, perempuan penuh taste indah dari medan menganugrahi saya The Hottest Female Blogger. Award yang sudah pernah saya terima, sudah saya pajang dan saya bagi-bagikan kembali. Kini, sebagaimana hidup adalah sebuah siklus, award indah ini kembali lagi pada saya. Terimakasih Syifa.

Elpa, gadis lembut dari Bumi Parahyangan yang sedang berda di Malaysia ini menganugrahkan award yang sama dengan Syifa, The Hottest Female Blogger Award. Terimakasih Elpa. Karena award tersebut sudah pernah saya terima dan saya pajang, tidak usah dibagi lagi ya.






Gadis cilik putri mbak Reni ini kecil-kecil sudah jago membuat award lewat otak-atik photoscape. Sa, tante pajang satu ya, yang paling tante suka. Terimakasih Shasa. Terus semangat ya.

Demikianlah kawan. Hari yang seperti berlari. Sayapun harus bergegas, tak ingin mengganggu mereka. Kepada para sahabat, bila ada yang belum memiliki award di atas dan berkenan mengambil award tersebut, silahkan jangan sungkan. Selamat siang. Selamat melanjutkan akhir pekan untuk semua.

Comments

  1. Libur pagi emang enaknya makan Nasgor mbak...

    Selamat atas Awardnya

    ReplyDelete
  2. @setiaw@an: hmmm, awas yaaa tempat parkirku dipake,,^-^

    ReplyDelete
  3. akhir pekan yang menyenangkan , ditambah dengan award nan cantik makin pas buat nyantaii...

    ReplyDelete
  4. mbak..kok gambarnya nggak tampil ya? apa kesalahannya ada di browser yang henny pake?

    ReplyDelete
  5. Ruang multi dimensi bernama dapur dan kasur. Selamat ya bunda. Award-award cantik di akhir pekan nih.

    ReplyDelete
  6. saya juga mau nasgor, mbak. yg pedees ya. hehehe..selamat utk awardnya, mbak. Met hari Minggu. Met berlibur

    ReplyDelete
  7. Slmat buat awarddnya ya mbak.. Jadi laper nh cerita2 nasgor.. :)

    ReplyDelete
  8. @Stiawan, terimakasih bang Iwan
    @Fi, he, lokomotif telat hari ini ya. Makasih Fi
    @Henny, masa sih Hen...?
    @Ivan, ya terimakasih van
    @Sang Cerpenis, haha, mau juga ya mbak nasgornya
    @Wilyo, nah sama kasusnya dengan Henny. Padahal di saya ada kok gambarnya....!?
    @Laksamana Embun, makasih mBun. He, iya dingin-dingin emang enak makan nasgor mBun.

    ReplyDelete
  9. Awardnya tersembunyi..jadi ga kelihatan..hehe

    salam hangat bunda..

    ReplyDelete
  10. @Sigit Purwanto, masa sih Git. Padahal saya bisa liat, gak disembunyikan kok. Gimana dong....

    ReplyDelete
  11. Bahkan kegiatan domestik pun ketika dihayati, memiliki keindahannya tersendiri..

    ReplyDelete
  12. Salam kenal dulu :)
    Penghayatan yang enak dibaca..

    ReplyDelete
  13. just visiting you here with this such lovely smile :)

    ReplyDelete
  14. Awardnya banyak ya....
    Kunjungan balik..., salam kenal....

    ReplyDelete
  15. Wah...kayaknya emang enak, bangun tidur ditawarin nasi goreng. Selamat ya bun...atas award2nya....

    ReplyDelete
  16. wow, siapakah mereka?
    apakah nasgor itu jadi dimakan?atau setelah dimasak ternyata dilupakan dan kembali ke kasur..hahaha

    ReplyDelete
  17. selamat ewodnya mbak, salam buat kasurnya hihihi

    ReplyDelete
  18. @Hendriawanz, benar sekali sobat
    @Darin, salam kenal juga kawan
    @Frees S, thakns for ur visits
    @Kristanto Wds, lha bukannya sudah beberapa kali kemari mas, kemarin itu kunjungan balasan saya, haha. Makasih dah mampir lagi ya.
    @Noors, terimakasih Noors
    @Alrezamittariq, hahaha, gak tau , nanti saya tanya mereka ya.
    @Aulawi Ahmad, siiip nanti saya sampaikan.

    ReplyDelete
  19. Mbak.., terima kasih udah pajang award dari Shasa.
    Dan selamat utk award yang lainnya ya...

    ReplyDelete
  20. wahhh ngomongin dapur jadi laper neh mba... hehehehe.... tapi keknya rutinitas kek gitu asik juga ya.... jadi pengen ada yang manggil "soul..."

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts