Call Me Bloggerita, Bisik Zahra

Call me bloggerita....., suara lembut itu meminta dengan syahdu. Dialah senorita Zahra Lathifa. Seorang blogger dari Pekanbaru. Seorang ibu yang mencintai anak-anaknya dan selalu menginginkan kebahagiaan. Maka saya jawab, tentu saja sobat. Sebab anda memang bloggerita (blogger wanita). Maka inilah wujud permintaan lembutnya.





Ya sebuah award indah. Saya pilih ini dari tiga pilihan yang diberikan untuk para bloggerita. He, pas tadi mampir ke tempat Trimatra, ternyata selera kami sama (kenapa Trimatra pilih jatah yang buat para blogger wanita...?, hayo jawab Tri. Becanda ya, suka-suka Trimatra dong mau pilih yang mana).

Kebetulan gambarnya burung dengan latar warna biru yang lembut. Sang burung sedang terbang dan membawakan bingkisan. Sebagaimana sebuah bingkisan yang selalu dinanti, semoga semangat para blogger untuk selalu berbagi empati dan support senantiasa ada. Terimakasih sobat atas award indah ini.

Award ini saya anugrahkan untuk para bloggerita yang lain, yaitu
Semoga berkenan. Ayo para blogger dan bloggerita, semangat dan mari sebarkan cinta.

Comments

  1. Selamat atas awardnya, maju terus tuk blogger wanita.. he.. keep blogging.. :)

    ReplyDelete
  2. Cantik ya awardnya. Ada burung merpatinya lagi. Selamat ya bunda. From bloggerawan heheheh..

    ReplyDelete
  3. tweet for award hehe....slamat ya bu award nya.....

    ReplyDelete
  4. Wah...surprise nih. Aku dapet award dari bloggerita Elly! Makasih ya mbak. Selamat liburan n selamat tahun baru hijriyah juga...

    ReplyDelete
  5. cuma pajang satu ya Bu tapi itu kan sesuai selera yang pasti awardnya sudah dipajang selamat yas bu atas awardnya

    ReplyDelete
  6. makasih mbak...semangat mbak selalu menginspirasiku :)

    ReplyDelete
  7. selamat ya utk awardnya. salam bloggerita.

    ReplyDelete
  8. Cocok. Cantik banget awardnya Mbak ely. Selamat ya..

    ReplyDelete
  9. hehehe hahahah hohoho..., wekekeke ketawa-ketiwi ajah akuh.

    keep spirit within!!!

    ReplyDelete
  10. @Opini Mahasiswa, terimakasih. Sukses juga untuk anda
    @Ivan, makasih van
    @Aditya, thanks dit
    @Fanda, iya Fan, makasih ya
    @Yunna, makasih yun
    @Munir, hehe, mumpung ada mood.
    @Zahra, iyasama-sama mbak
    @Fanny, makasih mbak, Salam bloggerita
    @Kang Sugeng, makasih kang
    @Trimatara, wakakakak. Keep spirit too bro.

    ReplyDelete
  11. wah awardnya indah banget mbak...selamat yaaa....

    ReplyDelete
  12. selamat awardnya BLOGGERITA Newsoul....hehhee

    ReplyDelete
  13. Makasih mbak, awardnya :) semangat ngeblog terus...

    ReplyDelete
  14. yaaahhh!!!
    ga keliamaks belass

    selamat ya awardnyaa...
    waahhh!!!!!

    blogger pekanbaruuuu....
    cihuuuyyy!!!!

    ReplyDelete
  15. selamat :)
    bunda memang hebat :)
    semangat terus yaah :) :) :)

    ReplyDelete
  16. Selamat atas awardnya mba...

    Selamat malam juga...:)

    ReplyDelete
  17. bloggerita.. bisa jadi blogger bercerita, atau blogger berita... heheheheh,,,,, selamat yah atas awardnya...

    ReplyDelete
  18. Emangnya Trimatra lelaki ya, mbak? hihi ... saya pikir malah perempuan (*jangan marah, Tri hehe...)

    Selamat yaaa, mbak awardnya

    ReplyDelete
  19. Selamat ntuk award cantiknya.
    Tetap semangat

    ReplyDelete
  20. Semangat berbagi harus senantiasa dilestarikan...
    Sukses untuk Awardnya...

    ReplyDelete
  21. senangnya saling berbagi, saling memberi...
    benar-benar sebuah cara indah dalam merayakan hidup
    Hidup terus...bloggerita

    ReplyDelete
  22. awardnya baguss... seneng banget tuh yang bisa dipuji2 disini...

    selamaat ya..

    ReplyDelete
  23. Selamat awardnya ya mba........

    Sealmat,,,,
    mba
    Mba saya mau komplain,,,,conba form komentarnya diganti,,,,,ga bisa buat paste....saya ingin paste salam reguler saya di sini soalnya pegal klo ketik ulang...trapi tak bisa dipaste...

    ReplyDelete
  24. Wah..saya juga dapet award nih dari bloggerita, selamat ya bun...

    ReplyDelete
  25. lucu gambarnya, sederhana tapi kesannya hangat. makasih mba newsoul yg slalu mengalirkan apa-apa saja yg diterimanya ke orang di sekitar. wah dunia blogging memang menyenangkan, banyak dapet sahabat!!!

    ReplyDelete
  26. waa baru tau aku bloggerita itu bloger wanita... kayak senorita...

    ia gambarnya emang lembut ya sis...

    ReplyDelete
  27. waow... ada mas Trinya juga :D, aku tadi juga dari sono, selamat bunda awardnya :D, lama ngga BW kesini aku,ngga BW kemana-mana juga dink :D

    ReplyDelete
  28. Award yang cantik, selamat atas awardnya!

    ReplyDelete
  29. Mbak Elly... terima kasih banyak utk award yg dibagikan kepadaku...
    Semoga bisa kembali membangkitkan semangatku utk ngeblog mbak..
    Sekali lagi makasih...

    ReplyDelete
  30. Malem bu....saya datang dengan blog baru....saya udah linkback n follow nih...(promosi mode on hehe)

    ReplyDelete
  31. Mbak Zahra...bloggerita yang cantik
    selamat buat awardnya ya mbak

    ReplyDelete
  32. selamat buat awardnya mba,aku juga dpt nih meski blm aku pajang dari mba zahra..sabar y mba he,..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts