Alhamdulillah, Kalender Kembali Merah


Seperti kebahagiaan sang rumput liar yang mendapat curahan sinar matahari pagi, sebuah sukacita tiba hari ini. Ya, alhamdulillah, hari ini tanggal di kalender kembali merah. Kalender merah tiba, sukacitapun tiba. Menyenangkan mendapati hari yang tidak terburu-buru. Sarapan pagi dengan secangkir kopi hangat yang lumayan santai. Menikmati kicau burung. Memandang indahnya rerumputan liar. Memeriksa tanaman-tanaman kesayangan, dan tentu saja bercengkrama dengan keluarga. Libur telah tiba.

Maka mari kita nikmati libur singkat ini, sebelum libur lain (Tahun Baru) juga tiba. Betapa setiap hari, pun hari dengan kalender merah ini, harus disyukuri. Setidaknya kita mensyukuri selalu diberiNya anugrah. Pekerjaan, keluarga, dan kesempatan untuk saling berbagi. Maka mari bersyukur atas diberiNya juga kesempatan untuk sedikit mengendurkan syaraf dan otot yang kencang karena kesibukan kita. Selamat pagi semua. Selamat menikmati libur anda. Selamat Hari Natal bagi rekan-rekan yang merayakan. Sukses dan barokah untuk kita semua.

Comments

  1. Libur pagi ini saya isi dengan bersih-bersih rumah mbak..

    ReplyDelete
  2. Selamat menikmati liburan ya mba.Kebetulan liburan sekolah anak-anakpun ikut liburan ,lumyan santai jadi lebih lama dengan anak-anak.
    HAPPY NEW YEAR....

    ReplyDelete
  3. syukur alhamdulillah libur telah tiba, namun 2 minggu ini adalah masa pekan sunyi menjelang UAS bagiku. Tapi kan kusempatkan berlibur ke kampung halaman, bergembira ria bersama keluarga dan teman2...

    Happy New Year 2010

    ReplyDelete
  4. whohohoho.....pic yang di pantai bagus....

    Selamat libur. Salam kenal!

    ReplyDelete
  5. dan bagi saya, tanggal merah dan long weekend artinya: masuk kerja teruss dan lembuuurrr... HOREEE!! ini alhamdulillah juga kan ya, masih diberi tempat dan kekuatan utk mencari nafkah ^_^
    HAPPY HOLLIDAY EVERYONE!!!

    ReplyDelete
  6. @Stiawan, siiip bang
    @Ateh75, mantap teh.
    @Ohim, artinya ada waktu buat belajar ya sobat
    @BaS, selamat libur juga, salam kenal juga
    @de asmara, alhamdulillah, banyak lembur, banyak pemasukkan, hehe.

    ReplyDelete
  7. Libur telah tiba..met berholiday, bunda.

    ReplyDelete
  8. Alkhamdulillah di tanggal merah ini buwel bisa ucap Alkhamdulillah......
    Met liburan Mbak....

    ReplyDelete
  9. "Libur telah tiba.. hore.. hore.." nyanyian waktu kecil

    ReplyDelete
  10. wah,perasaan yg sama...sunmringah menghadapi tanggal merah...
    selamat berlibur :) :) :)

    ReplyDelete
  11. saya cuma libur tgl 25, 31, 1 dan 2 nih. krn sibuk banget. hiks..tapi tetap bersyukur deh masih diberi kesibukan.

    ReplyDelete
  12. Libur ini mungkin di sibukkan kan dengan kerjaan yang blum di selesaikan dh.. Tapi smua ini akan slalu Diriku Syukuri seperti Diriku Mensyukuri setiap nafas yang Diriku dapat..

    Met Libur ya Mbak

    ReplyDelete
  13. libur pagi saya tadi tidur sepuasnya..
    hehehehe

    ReplyDelete
  14. Acik acik libur mulu...
    Met honeymoon yaaahh hahaha plus jangan lupa nikmatin kopinya yg selalu setia menemani
    yuuukk mareee... :))

    ReplyDelete
  15. met liburan untuk yang libur..hehe
    yang ga libur..tetep semangat ya

    ReplyDelete
  16. liuran-liburan....senengnya hehe....tadi jalan-jalan ma keluarga ndak bu?

    ReplyDelete
  17. hanya ingin mengatakan,selamat pagi mba dan mengapa saya selalu suka membaca tulisanmu meski kadang gak bisa komentar.

    karena aku menemukan semangat disetiap tulisanmu mba dan berharap itu menular padaku.

    trima kasih mba...

    ReplyDelete
  18. @Ivan Kavalera, met liburan van
    @Buwel, ya alhamdulillah sobat
    @Ikan-laron-semut, siip, met libur ya
    @Minomino, makasih, slmt libur juga
    @Sang Cerpenis, siip mba, met natal ya
    @Laks.Embun, syukuri apa yang ada sobat. Selamat menuntaskan kesibukan akhir tahun ya
    @FaiS, siip
    @Ducky, ya makasih sist
    @Sigit, semangat ya
    @Aditya, alhamdulillah, jalan-jalan, masak-masak, dll
    @SeNja, ya sobat sayapun selalu suka membaca puisimun, puisi yang selalu indah. Jagad blogosphere memang tempat kita saling berbagi.

    ReplyDelete
  19. tentunya hari ini masih libur khan mbak?
    saya harus masuk mengentri nilai siswa persiapan pembagian rapor...
    Selamat liburan....

    ReplyDelete
  20. Mbak Elly....met liburan ya. Enaknya akhir tahun ya itu, banyak liburnya!

    ReplyDelete
  21. yah, bersyukur senantiasa krn sudah bisa melalui thn 2009.

    ReplyDelete
  22. hehee... saatnya liburan tiba Mbak elly, selamat menikmati liburan, semoga harinya menyenangkan.

    ReplyDelete
  23. Hari libur selalu mendatangkan kebahagiaan. Terutama bagi kaum ibu.

    Salam bahagia selalu.

    ReplyDelete
  24. Happy holiday Mba...
    Semoga liburannya semakin merekatkan jalinan kasih di antara semua anggota keluarga. Salam buat semua orang rumah...

    ReplyDelete
  25. Wah..met wiken & met liburan tahun baru bunda...

    libur tlah tiba...! libur tlah tiba...! horrre...horrre !

    ReplyDelete
  26. Kalender merah
    saat yang dinanti-nanti
    apalagi libur panjang
    duh nikmatnyaaaa

    ReplyDelete
  27. BULAN-BULAN TERAKHIR INI MEMANG LUMAYAN BANYAK TANGGAL 'MEYAH' SENENG JUGA, MESKIPUN TERNYATA WAKTU BANYAK TERSITA UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS-TUGAS BIKIN (DAN NANTI PRESENTASI) MAKALAH DARI DOSEN, KARENA SUDAH MENDEKATI UJIAN SEMESTERAN.
    MESKI DEMIKIAN PERLU UNTUK SELALU BERSYUKUR SEHINGGA KITA BISA MENIKMATI KESIBUKAN MAUPUN KELONGGARAN TERSEBUT.
    SEMOGA AJA TANGGAL 'MEYAH' PADA JAN, FEB, DAN MARET NANTI BISA LEBIH LONGGAR HEHEHH...
    MET MINIKMATI LIBURAN DAN MENANTI DATANGNYA TAHUN BARU YANG PENUH HARAPAN DAN MIMPI BARU, BUNDA!

    ReplyDelete
  28. Liburan memang menyenangkan, kesempatan berkumpul dengan keluarga lebih lama! Pikiran jadi Fresh lagi!

    ReplyDelete
  29. kayaknya sekarang musim libur selamat menikmati liburan ya bu

    ReplyDelete
  30. Liburan ini gak bisa kemana-mana mbak.., soalnya Shasa belum Ujian Akhir Semester....
    Jadinya liburan malah untuk nemani Shasa belajar ^_^

    ReplyDelete
  31. ibu-bapa sedang sibuk carik duit kerana sekolah hendak dibuka semula

    ReplyDelete
  32. @all (Stiawan, Fanda, Sang Cerpenis, Kang Sugeng, Puspita, Insanitis37, Puspita, Noor, Itik Bali, Pelangi Anak, Nuansa Pena, Munir Ardi, Reni, Paksu, semuanya) terimakasih komentarnya. Begitulah indahnya warna/ritmenya liburan. Selamat menikmati liburan anda juga ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts