Mari Jelang Kefitrian Kita



Pagi terakhir ramadhan ini. Ketupat baru saja dibuat, pertanda Idul Fitri sudah dekat. Mari merapat, jelang kefitrian hakekat. Selamat menyambut Idul Fitri menjelang Idul Fitri 1430 H, maaf lahir &bathin. Taqaballahu minna wa minkum.

Comments

  1. Selamat Idul Fitri 1430 H, mbak! Mohon maaf lahir batin juga...

    ReplyDelete
  2. Ketupat bikinan bunda pasti ueenak nih hehehe..apalgi pake opor ayam hahaha..meski inet lemot di kampung tapi akhirnya sampe juga di sini. Minal aidin wal faizin, bunda.

    ReplyDelete
  3. Lebih lebar sabarnya
    Lebih lebar syukurnya
    Lebih lebar salamnya
    Lebih lebar senyumnya
    Lebih lebar santunnya
    Lebih lebar silaturahminya
    Lebih lebar solidaritasnya
    Lebih lebar saling berbaginya

    Selamat menyambut hari raya “Aidul Fitri” 1430 hijriah, mohon maaf lahir bathin dan semoga hari mulia dapat memfitrahkan kita kembali bukan hanya untuk saat ini saja namun berlanjut sampai ajal menjemput jiwa.

    ReplyDelete
  4. mohn maaf lahir dan bathin sebelumnya sy mampir nih

    ReplyDelete
  5. Mbak maafin aku ya... lahir batin. mudah2n ramadhan ini meniinggalkan jejak kesahihan di jiwa kita. amin

    ReplyDelete
  6. Walau kaki tak melangkah, tangan tak berjabat, mata tak menatap, telinga tak mendengar, tapi hati tetap berkata, Met Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin ya mbak...

    ReplyDelete
  7. Taqabballahu Minna wa Minkum sista.. Semoga kita dipertemukan pada Ramadhan yang akan datang..amin ya Mujibassailin:)

    ReplyDelete
  8. Ramadhan sebentar lagi khan pamit
    Kemenangan akan kita gapai di hari yang fitri
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  9. met idul fitri ya..mohon maaf lahir batin. duh, ketupatnya cantik tuh. ada bunganya lagi.

    ReplyDelete
  10. Menghaturkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

    ReplyDelete
  11. Bu, emg sdh elas bsok iedul fitri nya////???
    Oh ya, betewe ada 3 buah award buat anda...ambil ya,,,
    di about Idul fitri

    ReplyDelete
  12. Selamat Idul Fitri 1430 H
    Minal 'Aidin wal-Faizin

    ReplyDelete
  13. met idul fitri ya..mohon maaf lahir batin. duh, ketupatnya cantik tuh. ada bunganya lagi.

    ReplyDelete
  14. Jika ramadhan adalah universitas
    1 Syawal adalah hari wisuda
    berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
    Insya Allah ,... Amin.

    ReplyDelete
  15. Selamat Hari Lebaran ya mbak Elly
    Mohon maaf kalo ada salah kata atau salah ketik
    semoga dihari yang Fitri ini kita kembali suci.
    Amien

    ReplyDelete
  16. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    ReplyDelete
  17. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    ReplyDelete
  18. Met idul fitri mbak,maaf laher baten. Jangan lupa kirim lontong opor ayam via TIKI ya ya ya. 'entry text from ponsel'

    ReplyDelete
  19. How are you today? How is your feeling to post the news?
    I also love to read and catch the Khmer news from your site
    Now I have decided to buy one website, but I dont know how to do much as possible I am not good at that.
    I post nothing, but some news I select which I love as my favorite after I relax as extra work.
    Could you share to allow me to put your blong i happy put your blog in my Web list ?
    Here is my Web.com http://darakhmernews.com/>
    and you please put my web to your blog list if you dont mind me , I do hope you will be kind to
    do what i reguest
    Thanks you so much for your sharing to me

    Regards,

    http://darakhmernews.com/

    ReplyDelete
  20. Mohon maaf lahir batin seandainya ada komentar yang kurang berkenan ya bu :)

    ReplyDelete
  21. sama sama yah mbak, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin. met lebaran.... met mudik, n met makan ketupat :D

    ReplyDelete
  22. Met Lebaran Mba,..mohon dima'af bila ada kata atau kalimat dlm komentar yg tdk berkenan..kembali kita ke titik nol lagi...

    ReplyDelete
  23. Sama2 mbak Elly, selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf saya.

    ReplyDelete
  24. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  25. mohon maaf lahir dan batin yaaa
    semoga kita masih dipertemukan dengan ramadhan tahun depan.

    btw, ketupatnya bikin sendiri tuh?
    jadi iri, saya gak bisa bikin ketupat soalnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts