Hari Ini Dengan Para Buaya

Ya hari ini agenda saya adalah dengan buaya. Agak menyeramkan sebetulnya, tapi menarik juga. Buaya, apakah buaya sungguhan atau buaya kiasan (buaya darat), he, memang menakutkan. Tapi karena tugas, mau tidak mau harus dilaksanakan. Ya.....hari dengan para buaya.

Baiklah saya siap-siap dulu untuk menyiapkan segala sesuatunya. Omong-omong, menurut anda buaya itu menakutkan atau tidak sih...? Bagaimana pendapat anda. Silahkan dituangkan disini. Saya menghirup kopi saya dulu ya. Ah..., sedapnya. Ok, saya mandi dulu. Selamat pagi dan selamat beraktivitas .

Comments

  1. What???? buaya???? harus bawa pawangnya dong mbak. Emang job apaan sih mbak? sampai meeting ama buaya segala?
    Tapi kayaknya buaya darat lebih menyeramkan deh.
    hati2 aja yah mbak.

    Numpang ngupi sebelum pamit.

    ReplyDelete
  2. "Kita sudah jinak bulik!"
    menakutkan tidak?!
    hehe.....tiap yang buas dan seringkali enakutkan kan punya pawang.

    ReplyDelete
  3. Tugas dengan buaya ? bunda mau jadi pawang atau apa...binun nih ! setahu saya Bu Aya ngga menakutkan..malah baik ko, nanti saya kenalin deh..he..he

    ReplyDelete
  4. Lebih menakutkan buaya darat dari pada buaya asli ...hehehe,selamat bermain dng buaya ya mba...hehe

    ReplyDelete
  5. nih buaya yang mana satu kak? buaya buanyak jenis dan sifat... ada yg jinak dan ada pula yg menjinak-jinakkan... hhehehe.... yang berkaki empat ataw berkaki dua... hihih.....
    tapi akui tw... kakak.. bisa menaklukkannya...
    Keep spirit...

    ReplyDelete
  6. masalahnya yg d tanyain tu buaya darat ato asli???
    klo buayanya cntik imut n manis, g mnakutkan kok :D

    ReplyDelete
  7. takuuuuuuuuuttttttttttt...
    kok kerjanya berhubungan dg buaya sist...

    salam ya buat buaya dan paaya nya.. :p

    ReplyDelete
  8. Yang jelas berita hari ini yang paling menonjol adalah serial cicak versus buaya.
    Emang hari ini lagi di kandang buaya ya ?.
    hati-hati atuhhhhhhh

    ReplyDelete
  9. nih posting penuh tanda tanya euy!! buaya gak berbahaya adala berhadapan ma pawangnya :P

    ReplyDelete
  10. assalamualaikum,
    hati-hati kegigit mbak..virusnya lebih berbahaya lho
    salam

    ReplyDelete
  11. Buaya?
    Ogah saya deket2 ama buaya

    ReplyDelete
  12. Gak bahaya kok mbak, asal kita liatnya dr luar kandang si buaya...
    Yg paling bahaya itu, kalo kita ketemu ama "buaya darat"...duh, amit2 jabang bayi deh!...

    ReplyDelete
  13. ternyata buaya darat lebih berbahaya dari pada buaya air..heheheh..
    tapi sepertinya tidak terlalu berbahaya juga, kalau kita sudah bisa mengendalikannya..

    salam

    ReplyDelete
  14. Mbak Elly ngurusan cicaknya juga gak? hehehe...

    ReplyDelete
  15. tentu saja menakutkan. gak hanya buaya beneran, buaya darat pun a.k.a playboy juga mengerikan. makanya ada lagu, lelaki buaya darat....buseet....

    ReplyDelete
  16. mampir sbg wakil f2. yg pasti, buaya itu hewan buas, mbak. jadi jgn deket2 deh.

    ReplyDelete
  17. Buaya? He he, buaya darat yg paling ganas tuh,bunda.

    ReplyDelete
  18. buaya sungguhan malahan ga menakutkan, dia bersahabat jika kita berbaik sikap padanya, tapi kalo buaya darat...dimana-mana ya tetep ajah menakutkan dan merugikan. hihiii...mang ada po buaya darat tuh?

    ReplyDelete
  19. buaya buaya nya moga nggak buaya ya mbak...hehehehh

    ReplyDelete
  20. buaya makhluk juga mbak tetap tersuratkan, tak berdaya juga seperti yang tertakdirkan....:-)

    ReplyDelete
  21. @all, terimakasih komentarnya. Yang saya hadiri memang tugas membicarakan kehidupan satwa buaya, tapi diantara kami pembicara, mungkin ada yang buaya daratnya, hehe. Kapan-kapan saya share hasilnya.

    ReplyDelete
  22. meeting ama buayanya pasti seru deh mbak,... sampai kemaren nggak sempat jalan.

    ReplyDelete
  23. Buaya itu sebenernya Makhluk yang paling setia mbak
    dia monogami
    hanya dengan satu pasangan
    tapi mengapa sering jadi lambang ketidaksetiaan ya?

    ReplyDelete
  24. Buaya, dia adalah binatang, ciptaan-NYA juga

    Salam

    ReplyDelete
  25. hemmmm,.. bicara soal buaya.???????
    saya gak kehitung dalam jenisnya kan bunda???hehehhe

    ngaco...

    ReplyDelete
  26. sebutan buaya darat ditujukan pada para lelaki hidung belang sedangkan sebutan lawan jenisnya hidung belang adalah lubang buaya. :D

    ReplyDelete
  27. ngg,,semua buaya itu menakutkan dan yang belum jinak harus dijauhi. apapun spesiesnya! mau buaya darat, buaya laut, buaya-buayaan, lidah buaya (lengkap ama taringnya) pokoknya harus dijauhi kalo masih mau selamat!!

    hehehe ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts