Cinta Diantara Secangkir Kopi dan Teh


Secangkir kopi mengepul
Aroma khas
Rasa khas
Maknyus bagiku

Secangkir teh mengepul
Aroma khas
Rasa khas
Sedap bagi Bejo

Secangkir kopi dan secangkir teh
Bercinta di meja ini
untukku dan untuk Bejoku
Kamipun menjadi seru

Dia mempertemukan kopi dan teh khas ini
Di meja ini
Di tempat ini
Sampai nanti, entah kapan terhenti.


Postingan saat lelah, dari balik kepulan asap kopi dan teh
Gambar dari
www.gmagazine.com.au/features/1068/coffee-ver...

Comments

  1. Ah mbak Elly bisa aja merangkai kata kopi dan teh... jadi indah. Aku jadi pengen balik lagi ke Surabaya, minum kopi dan teh di meja... :P

    ReplyDelete
  2. Aku ikut mas Bejo aja ah... Menikmati teh yang wangi... Hmmm baunya sampai disini tuh..

    ReplyDelete
  3. Kopi dan teh...dua minuman yg berbeda, namun dapat menyatu dalam sebuah nampan, ingin memberikan kenikmatan bagi manusia. Itulah gambaran kita semua, yg berangkat dari latar belakang berbeda2, namun bersatu dalam dunia blogger, ingin memberikan sedikit keindahan bagi dunia...

    ReplyDelete
  4. menikmati segernya teh di pagi hari ;)waktu saya gym dulu kpi dan teh banayk sekali manfaatnya.

    ReplyDelete
  5. insomnia neh malam2 bingung mau ngapain.

    ReplyDelete
  6. Secangkir kopi mengepul
    Aroma khas
    Rasa khas
    Maknyus bagiku

    Secangkir kopi mengepul...
    entar dulu diabisin......

    ReplyDelete
  7. antara kopi dan teh..saya suka barli ;-)

    ReplyDelete
  8. pasti enak banget ngirup bau kopi ma teh panas, bikin badan refresh lagi

    ReplyDelete
  9. ada yg kelupaan met wiken mba newsoul

    ReplyDelete
  10. Met wikend mbak mampir siang,... pamit ke kampung nengok ibu yang masih sakit.

    ReplyDelete
  11. hemmm, sekerat puisi beraroma cinta yg hangat. met weekend, bunda.

    ReplyDelete
  12. ..kami pun menjadi seru (saya paling suka bagian ini, bahkan beberapa kali mengulang2 diksinya dalam hati)..mantap!

    ReplyDelete
  13. beginilah klo rasa cinta itu menaungi kita,...

    bisa juga teh dan kopi disini adalah sesuatu yg berbeda dan masing2 saling dibutuhkan oleh sebagian dari kita.,,,namun jika semua adalah tertuang dalam racikan yg terkandung didalamnya adalah rasa cinta,.. maka perbedaan itu akan sirna..

    met weekend juga bunda,besok saya mudik....
    sungguh rindu pada semua,

    ReplyDelete
  14. Romantis eui.. bikin iri ajah.. Mau donk... Semoga "bejo"nya saya juga nanti (apa yah mbak...??? hehehehe.. bingung) maksudnya baik hati juga mbak. :D kabur ah...

    ReplyDelete
  15. @all, terimakasih komentarnya. Kopi dan teh cuma minuman pilihan kita. Hanya, moment pertemuan secangkir kopi dan secangkir teh itu di meja itu pada saat itu, barangkali itu yang meninggalkan sensasi tersendiri bagi saya. Sudahkah anda ngupi atau ngeteh hari ini...? kalau belum ayo bikin supaya hari ini jadi semarak dan semangat.

    ReplyDelete
  16. Romantisnyaaaaaaaaaaaaa :).,kapan yah aku punya bejo :P

    ReplyDelete
  17. huehehehe, kalau dicampur , terus di minum asyik gak ya :D

    ReplyDelete
  18. Kedua-duanya merupakan minuman yang selalu mengawali hari-hariku..

    ReplyDelete
  19. Aiiiihh...romantis banget!, tapi jangan pernah tanyakan kapan berhenti Bun...

    ReplyDelete
  20. @all, terimakasih komentarnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts