Cerita Newsoul Pagi Ini

Seperti biasa, secangkir kopi menemani di tengah dinginnya pagi. Di langit timur warna jingga mentari yang baru akan muncul sudah terlihat. Di meja, selain kopi, ada secangkir teh buat si Bejo, juga sedikit roti dan serabi. Di pintu, loper koran melempar koran langganan, seperti biasanya. Di televisi, Reportase pagi sedang ditayangkan oleh stasiun tv biasanya.

Begitulah cerita pagi. Pagi ini sama seperti pagi-pagi yang lain. Hal yang membedakan adalah munculnya sedikit rasa pusing, juga bersin-bersin tadi. Itu cuma pertanda akan datangnya flu, gejala biasa juga kalau fisik sedang kelelahan. Kesibukan acara mantenan adik beberapa hari ini cukup melelahkan. Belum lagi pekerjaan kantor yang cukup menyita waktu.

Bagaimana dengan anda ? Pasti sedang sibuk juga dengan aktivitas pagi. Ya mari sambut pagi kita dengan penuh semangat. Di luar sana, ada hal indah sedang menanti kita. Hal yang mungkin tanpa kita tidak akan lengkap kejadiannya. Apapun itu, mari sambut dengan doa dan harapan positif. Semoga hari ini kesuksesan dan kebarokahan menjadi milik kita. Selamat pagi semua.

Comments

  1. Alhamdulillah dengan secangkir kopi sambil ngobrol tentang harapan indah hari ini segala kerinduan dapat terobati dengan sahabat.

    ReplyDelete
  2. Sama kok mbak..aku juga lagi flu berat
    sampe gak masuk sekolah
    di Bali lagi hangat2nya wabah Flu Babi
    sampe ada sekolah yang tutup sementara karena siswa dan gurunya terkena flu

    ReplyDelete
  3. Mari kita memulai hari ini dengan penuh semangat, semoga payung kesuksesan senatiasa kita raih. Amin...

    ReplyDelete
  4. He.... ada cak Ayu yang menyela,.. Met pagi Cak Ayu...

    ReplyDelete
  5. Flu Lagi musim mbak...semoga hari ini lebih berwarna dan bermakna untuk kita semua yang menjalani hidup ini dengan positif amiin.

    salam kangen mbak.

    ReplyDelete
  6. selamat pagi mba...

    salam kenal ya ^_^

    cuaca sdg kurang bersahabat ya mba,
    semoga cepat fit kembali mba...

    ReplyDelete
  7. Bangun tidur di kost ku ngggak ada apa-apa hanya air putih yang tersedia

    (sengaja nggak bikin stock makanan biar berat badan stabil kadang naik 7 ons turun 6 ons)

    ReplyDelete
  8. bunda.....sama...ella juga feel dizzy....dari semalam....

    cuma tetep harus kerja donk....^_^ musti semangaaaat!!!!! daripada dirumah bengong n tidur....mending dikantor ngerjain tugas heheh..lagian masih bisa diajak temenan kok pusingnya hehheh

    semangat n positive thinking!!!

    ReplyDelete
  9. Amiiiiiiin..! tahu ga..kenapa bunda jadi flu dan bersin2...kue dari mantenan ga dikirim-kirim dah gitu ngopinya ga ngajak-ngajak..he..he

    ReplyDelete
  10. Selamat pagi mbak..met ngopi juga selamat berakitifitas...

    ReplyDelete
  11. pagi dan embun..
    aku suka sekali itu..

    ReplyDelete
  12. Duh ..alangkah nikmatnya hidup kalau selalu diawali dengan keceriaan dan rasa syukur...
    Thanks God 4 another great day ....
    Selamat pagi menjelang siang kawan ....

    ReplyDelete
  13. hari ini terasa indah..ga tau deh kenapa..mungkin karena aq salalu berharap demikian setiap hari, entahlah..

    sukses buat kita semua..

    ReplyDelete
  14. Insya Allah, Allahumma amin, semoga pagi ini lebih baik dari kemarin... Semoga lekas sembuh yah mbak flunya..

    ReplyDelete
  15. Suasana di kota santri
    Asyik senangkan hati
    Tiap pagi dan sore hari
    Muda mudi berbusana rapi

    Lanjut yah mbak.... (hehehe.. lupa2 ingat)

    ReplyDelete
  16. semoga cepat pulih ya bunda. flu memang lagi musimnya nih. oh ya selamat untuk adiknya yg mantenan. semoga yg mawadda, warahmah,sakinah.amiin.

    ReplyDelete
  17. hati2 lho sist, skg flu tidak ada yg biasa lagi.. cuma demam doang 4hr harus cek darah...

    semoga sehat semuanyaaaaaaaaaaaaaaa!

    ReplyDelete
  18. mmm..kangen dgn mu, mbak...
    beberapa hari gak muncul.
    semoga cepet sembuh ya..
    ngomong2 'bejo' tersayang sukanya ngeteh ya mbak... :)

    hv nice day mbak elly...

    ReplyDelete
  19. Sudah siang ketika aku datang....selamat siang ayuk Elly, semoga barokah hari ini yaa....

    ReplyDelete
  20. permisiii....
    aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

    ReplyDelete
  21. selamat siang. waduh telat bangun neh. udah siang ya. :D

    ReplyDelete
  22. alkhamdulillah mbak pagi tadi cukup indah....heheheheh

    ReplyDelete
  23. Pagi ini aku sudah repot banget... dan terus berlanjung sampai siang...
    Alhamdulillah semua kegiatanku hari ini berlangsung lancar...

    ReplyDelete
  24. hari hari saya masuk keje waktu pagi...815 pagi..kecuali hari ahad dan cuti umum ;-)

    ReplyDelete
  25. aku tahu pagi ini auramu lebih terang dari matahari ,lebih bening dari embun dipucuk dedaunan dan lebih manis daripada tebu,tiada yang lebih indah memulai hari dengan menikmatinya dan bersyukur akan karunia-NYA..

    ReplyDelete
  26. Sama mbak, aku juga lagi flu. Dua hari ga masuk kantor. Semoga kita sama2 cepet sembuh ya...

    ReplyDelete
  27. di hari rabu ini aku sudah kangen hari sabtu hehe...

    ReplyDelete
  28. kunjungn di pagi hari ke posting yang isinya pagi wah menarik sekali hm hm hm dingiiiin banget sayangnya ngin di link sampe' sekarang belum juga

    ReplyDelete
  29. blog yang mantabb bro. lanjutkan kreatifitas mu

    ReplyDelete
  30. Selamat pagi mbak,...
    udah agak fit sekarang??
    Semoga...

    ReplyDelete
  31. Luar biasa..sayapun sama..hampir tak mampu untuk melakukan apa yang semestinya menjadi prioritas...

    ReplyDelete
  32. semoga kita setiap hari bisa menebarkan kebaikan, karena kebaikan akan menghampiri kita tentunya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts