Bongkar Award di Bulan Penuh Rahmah

Sesungguhnya dunia dan segala isinya cuma kampung kecil, tempat persinggahan sementara. Sebagaimana sebuah kampung yang kecil, kita ditakdirkan bertemu di jagad ini dengan segala warna dan nuansanya. Semoga persinggahan kita di kampung kecil bernama dunia ini menjadi penuh makna. Tadi sehabis makan sahur dan sholat shubuh, saya menyempatkan diri membuka-buka lemari award saya. Hm....sudah lumayan banyak. Baiklah agar hari pertama bulan ramadhan ini membawa berkah buat kita semua, sayapun memajang award persembahan dari para sahabat tercinta di jagad blogosphere ini.

  • Award dari Fanda (Jum'at, 7 Agustus 2009 Blogger manis berkacamata yang bookaholic ini menganugrahi saya award keren ini



Ini pinky award yang keren dari bu Arsitek kita dari Yogyakarta.




  • Award dari Fanda lagi (15 Agustus 2009)



Award keren ini dianugrahkan oleh sang Cerpenis yang juga seorang notaris kita ini
kepada para sahabatnya dalam rangka genap setahun berkelana di dunia maya. Award ini
disemati puisi manis,

Inilah persembahan dari hamba
bukan sekedar fatamorgana
media cetak wadah karya hamba
walau tak semua tampil ke muka
kiranya cukup memuaskan jiwa




Begitulah award yang telah dianugrahkan oleh para sahabat tercinta. Supaya membawa berkah, memanjangkan amal dan pahala sahabat-sahabat tercinta tersebut, izinkan saya menganugrahkan award tersebut kepada sahabat tercinta yang lain, yaitu:

  1. Nelli_l_yunara
  2. Sang pencari Makna, Rosi Atmaja
  3. Yans"dalamjeda"
  4. Dinoe
  5. hari Lazuardi
  6. mas icang
  7. BrenciA KerenS
  8. safira
Mohon diterima, dan silahkan dipajang di blognya. Demikianlah. Semoga hari ini keberkahan menjadi milik kita semua. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi saya dan bagi semua sahabat yang menjalankan. Have a great ramadhan.

Comments

  1. Wah .... kesiangan nih, abis mau mampir ngupi setelah sahur, Inetnya lemot abis.

    Ternyata lemari Award nggak pernah kosong deh, selamat yah mbak atas Awardnya.

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mbak..atas awardnya...and terimakasih telah memberi saya award..segera dibawa pulang

    ReplyDelete
  3. pagi, mbak...
    duuh, puasa pertama udah sibuk bongkar2 lemari...
    trims, mbk udah di pajang awardnya...
    selamat ya, mbk...

    mari, mbk..permisi mau ke pasar dulu....

    ReplyDelete
  4. Pagii Bunda...selamat atas awardnya dan selamat berpuasa..

    ReplyDelete
  5. Ketika Ramadhan tiba, selain bersih-bersih hati, ternyata mbak Elly juga bersih2 lemari award. Makasih ya awardku sdh terpasang. Selamat menikmati award2nya, dan selamat berpuasa juga...

    ReplyDelete
  6. bongkar award dan bersihkan hati juga ya, mbak?
    keistimewaan mbak Elly adalah selalu mencantumkan tgl kapan award diberikan. salute

    ReplyDelete
  7. selamat puasa mbak, wah dihari pertama aja udah dapet banyak berkah(award)... semoga dihari selanjutnyapun mendapat lebih banyak lagi

    ReplyDelete
  8. blog kak elly makin popular...tahniah

    ReplyDelete
  9. oow...jadi diingetin soal award yang menggunung...btw met menyambut ramadhan mbak elly, moga diberi keistiqomahan

    ReplyDelete
  10. Wooow selamat mbak awardnya... maab baru mampir......mo lihat bejo dulu ya...eheeeheheeheh

    ReplyDelete
  11. pagi ni liat blog ada hadiah dr mbak elly.... award dr pr sahabat. So nice, bahkan sy ngga ngerasa pantas mendapatkannya. thanks mbak. perhatianmu menggetarkan langit... hehe

    ReplyDelete
  12. met puasaaaa!!!
    yeaahhh!!!
    smoga puasanya lancar, amin

    slamat atas awardnya ya

    ReplyDelete
  13. yup.. hepi great ramadhan... hehe

    banyak temennya euy si kakak... :)

    ReplyDelete
  14. Aiih..Bunda rajin sekale...! pagi2 dah bersih2 gudang. Selamet deh atas awardnya..n' selamat menjalankan ibadah puasa..

    ReplyDelete
  15. selamat berpuasa mbak.. selamat juga buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  16. Semoga koleksi awardnya terus bertambah dan selamat berpuasa ibu.

    ReplyDelete
  17. Selamat berpuasa ya mbak..
    Selamat berpuasa juga..semoga puasa pertama ini jadi awal yang baik untuk puasa selanjutnya..

    ReplyDelete
  18. maksiihh awardnyaa.. disimpen duluu ya.. kapan2 dipajang... heheheh

    ReplyDelete
  19. Bongkar gudang di awal RAmadhan...!!
    Selamat utk awardnya ya mbak...

    ReplyDelete
  20. Met malam mbak..awardnya udah saya pajang pada blog saya..makasih ya mbak..

    ReplyDelete
  21. Awardnya buanyak banget Mbak... selamat ya...

    Selamat menunaikan ibadah puasa juga

    ReplyDelete
  22. Selamat ya Mbak ely atas awardnya, ayo semangat jangan lemes.

    Marhaban ya ramadhan
    Selamat menunaikan ibadah puasa buat Mbak ely dan keluarga

    ReplyDelete
  23. @all, terimakasih komentarnya. Have a great moment. Have a great ramadhan, bagi yang menjalankan. I luv you all.

    ReplyDelete
  24. Selamat dengan Awardnya deh...Tetap Semngat didunia blogger...Wassalam

    ReplyDelete
  25. Terima Kasih Sahabatku
    Hadiah ini adalah hadiah yang paling mengesankan
    diawal bulan yang peneuh berkah ini
    Insya Allah ...Alah akan membayar pahalanya 700x

    ReplyDelete
  26. Mungkin komen ini yg bakal membuat yg lain ketawa.
    mmmmmmmmmmmmm.....kira2 yang mana ya yg musti dimasukin karung dan dibawa pulang buat oleh-oleh?! diambil semua ntar malah dikira copet! hehehe.....Baru pertama dpt award soalnya mbak!

    ReplyDelete
  27. @Yans, wah saya beruntungnya bisa memprawani lemari awardmu, hehe. Ya kalau gak mau boyong semua, silahkan dipilih mana yang disukai. Disesuaikan dengan soul blogmu. Selamat menunaikan ibadah puasa hari ini.

    ReplyDelete
  28. wah saya dapet juga ya mbak? makasih atas awardnya...
    fyuh baru tak bales sekarang mohon maaf sebesar besarnya. akans egera tak pajang...

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts