That 's What Friend Are For, Award Pertama Arti Persahabatan

Masih ingatkah anda dengan Lagu Dionne Warwick yang berjudul "That's What Friend Are For" tersebut ? Lagu itu sangat saya sukai. Lirik-lirikya terdengar makin indah di telinga saya manakala hubungan persahabatan menambah semarak rona kehidupan. Ya, saat sedang buka-buka blog, tiba-tiba saya dikejutkan oleh datangnya pesan di shoutmix dari Fanda, teman blogger yang
baru hari itu saya kenal. Dia bilang saya dia anugrahi award sebagai arti persahatan. Tentu saja saya senang, ini award pertama saya.

Diantara senang dan tersipu malu, ada sesuatu yang terbersit di benak saya,apa saya pantas mendapat award ini mengingat usia kebloggeran saya baru sebulan?. Tentu saja yang namanya anugrah pantang dong ditolak, ya saya terima dengan hati berbunga-bunga. Saya teringat alasan kenapa saya ngeblog. Pertama meneruskan hobi menulis saya sempat terhalang karena kesibukan, kedua mencari keceriaan lain di inet selain di FB. Saya sudah agak jenuh di FB, soalnya setiap saya bikin notes sebagian teman kantor jadi agak sibuk mengomentari, mereka baru tau kalau saya suka menulis. Padahal saya memang hobi menuliskan uneg-uneg saya, walau kecil-kecilan. Akhirnya saya bikin blog, dimana saya bisa menulis sesuka saya, menuangkan apapun hasil kontemplasi saya.

Kembali ke soal award, ini
pertama, 3 award sekaligus dari Fanda, yang begitu mempercayakan anugerah award-awardnya kepada saya. Thanks ya Fanda, for the appreciation and the friendship!Rata Penuh





Award ini menurut saya bagus sekali karena memacu para blogger untuk makin menginspirasi dunia, serta dapat mempererat persahabatan antar blogger. Lihat saja rules-nya:

1.Letakkan logo di blog anda.
2.Berikan kembali kepada 10 blog yang anda anggap paling inspiratif dan sangat friendly.
3.Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang anda anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat anda.
4.Berikan komentar pada blog mereka agar mereka mengetahui bahwa mereka telah mendapatkan hadiah award dari anda.
5.Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa anda mendapatkan anugerah ini.

Teman, sungguh untuk mencari 10 (sepuluh nama) sahabat adalah suatu kesulitan bagi saya mengingat masa kebloggeran saya yang masih singkat ini. Dan dengan tanpa mengurangi arti persahabatan dengan teman-teman lain, inilah ke-10 teman yang saya pilih untuk menerima award ini,

Palembang Daily Photo,Nayel- Beliau guru di dunia blog. Blog beliau sangat Palembang.
bayu nugroho - blogger senior yang sangat kreatif, sangat rendah hati sehingga sudi untuk mampir berkomentar ke blog saya yang masih pemula
| sibaho |- Teman baru yang juga blogger senior, baik hati dan tidak sombong, juga sangat kreatif dan inspiratif. Tulisan-tulisannya nendang sekali, maknyus.
nelli lingga yunara - Sahabat pertama, bu dosen yang memiliki blog indah
Sg Tua Baru, Zumairi- Sahabat dari Malaysia yang setia berkunjung dan saling mendukung blog masing-masing
donalduck - Blogger senior yang rajin mampir ke blog saya.
Acit,Dunia itu unik sekali - Sahabat pertama di dunia blog-blogan ini
JengSri - Sahabat baru, tapi rendah hati juga mau berbagi komentar dengan saya
maz_yons - Si Cemara Angin, puisinya bagus sekali, mengilhami.
dwina- Si Kupu-kupu yang kadang menghinggapi blog saya, semoga sering hinggap lagi.
vicky Sahabat pertama, walau sekarang jarang mampir ke blog saya karena katanya habis sakit, semoga lekas sembuh

Comments

  1. Selamat atas First Awardnya, Ibaratnya ni Cinta Pertma yg sllu jdi knangan terindah, hehe...
    Salam knal juga buat 10 penerima award...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mas. Iya ya, Mas Tidore lebih dulu mengalami sensasi ini, hehe. Kalau mas Tidore keknya baru dapat ya, mau saya kasih ntar kekenyangan. Terimakasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi kita terus terbina.

    ReplyDelete
  3. Selamat atas award pertamanya dan Suwun Mbak Elly buat awardnya ya, langsung tak comot ah!

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum mbak elly. maaf lambat datang. ada award rupanya. duh senengnya.. walaupun saya sudah dapet award ini tapi gak papa. saya tetap senang menerimanya. award juga termasuk hadiah kan.

    ReplyDelete
  5. @Jeng Sri,suwun kembali
    @Dwina,Wa'alaikumsalam Dwina.Hehehe, kenyang ya dgn award yg sama (tmn lain mgkn begitu jg ya). Abis sy bingung mau dikasih ke siapa aja, ya sudah sy kasih bwt yang blognya lucu2 jg berkesan.

    ReplyDelete
  6. Waduh...surprise postingnya, mbak! Pake dikaitkan ama lagunya Dionne Warwick lg. Itu memang lagu yg very beautiful. Ga salah deh aku kasih award ke mbak! Keep writing beautiful postings yah!

    ReplyDelete
  7. wah.... saya kebagian :)
    actually, saya baru ngeblog awal januari 2009. blog sibaho memang registered des 2007, tapi cuma daftar doang gak tau mau diapain :P

    kita belajar bersama ya mbak :) makasih awardnya

    ReplyDelete
  8. terima kasih kerana saya termasuk dalam penerima award...saya amat-amat menghargainya tapi masih tak tahu nak bagi award pada siapa kerana masih tiada Followers lagi :-)

    ReplyDelete
  9. @Fanda, thanks, it's our song
    @Sibaho, iya dong, terimakasih.
    @Zumairi, anugrahkanlah kpd mrk yg menurutmu inspiratif jg friendship.

    ReplyDelete
  10. aw... big thanks and big hug for my sista...
    nanti saya pejengin ya awardnya...
    aw [lagi]... kenapa dibilang senior nih..jadi kepengen malu deh...soalnya baru 4 bulan umurnya... ;p

    ReplyDelete
  11. Waduuuuuuuuuh aku sangat beruntung dibagi awards seperti ini....maksih banyak teman...
    I love you hehehhe

    ReplyDelete
  12. selamat buat yang dapetin awar, terutama kepada empunya blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Hanya tulisan biasa, hasil kontemplasi soal apa saja. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.

Popular Posts